Dapat Mobil Simpedes, H Rohani Serasa Mimpi

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Rohani Edi Susilo (75) tidak pernah bermimpi untuk memiliki sebuah mobil keluaran terbaru. Bahkan penghasilannya sebagai seorang guru SD sejak tahun 1962 hingga pensiun tahun 2003 hanya bisa untuk hidup sederhana.

“Nyopir saja saya tidak bisa, apalagi berangan-angan memiliki mobil,” katanya usai menerima hadiah mobil All New Grand Livina Nissan dari Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Purworejo Dwi Hendro Susetyo di Kantor BRI setempat, Selasa (16/10).

Rohani Edi Susilo, merupakan salah satu dari ribuan nasabah BRI Purworejo yang beruntung mendapatkan undian Simpedes BRI periode Maret-Agustus 2018 dengan hadiah utama mobil All New Grand Livina Nissan.

Didampingi istri, anak-anak dan sucu-cucunya Rohani Edi Susilo terlihat gembira mendapatkan kenyataan ini meski tabungannya hanya tinggal Rp 55 juta di rekening BRI Unit Gebang. 

"Dana pensiun dan tabungan setiap saat dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga sehingga tidak tambah-tambah,” kata Rohani Edi Susilo yang menabung di BRI unit Gebang sejak bekerja sebagai guru dan baru kali ini mendapatkan hadiah. “Selama ini hanya dengar-dengar saja kalau ada hasiah, tapi baru kali ini dapat,” imbuhnya.

Bersamaan dengan itu Sukanti, nasabah BRI Unit Bayan juga mendapatkan hadiah motor CB 150 R Honda, dan tujuh nasabah lainnya mendapat hadiah LED TV PLD 32D105, dan 20 nasabah lainnya dari berbagai unit BRI mendapatkan hadiah motor Beat Sporty ESP CW F1 Honda. (Nar)

 

BRI

BERITA REKOMENDASI