Datangi Dapur Umum, Walikota Magelang Ajak Semua Waspadai Covid-19

MAGELANG, KRJOGJA.com – Datang mengunjungi Dapur Umum Sinergitas TNI-Polri Peduli Covid-19, Walikota Magelang Ir H Sigit Widyonindito MT menyerahkan beberapa bantuan, diantaranya uang Rp 5 juta. Kata Walikota Magelang, uang tersebut untuk membeli sayuran.

Selain uang, bantuan juga ada yang berbentuk beras 200 Kg, telur 25 Kg, minyak goreng 30 Kg, gula pasir 16 Kg maupun beberapa barang lainnya. Bantuan diterima Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto SSos.

Walikota Magelang didampingi Wakil Walikota Magelang Dra Windarti Agustina, Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan dan Sekretaris Daerah Kota Magelang Drs Joko Budiyono MM maupun lainnya.

Berkaitan dengan keberadaan dapur umum ini, Walikota Magelang diantaranya mengatakan diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat, khususnya yang terkena dampak pandemi Virus Corona atau Covid-19. Sehingga kegiatan sosial masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Dikatakan, di wilayah Kota Magelang pergerakannya bagus dan baik. Namun demikian semua diminta untuk terus meningkatkan kewaspadaannya, dan jangan ‘GR’ terlebih dahulu. Mengingat bila memperhatikan informasi lewat media televisi, ada juga yang tetap nekat. Yang seharusnya tidak mudik, tetap juga mudik. Khususnya yang di zona merah. Ini yang perlu diantisipasi. Sudah sejak beberapa waktu lalu banyak pihak diajak untuk meminta agar keluarga, famili atau sanak saudaranya diharapkan jangan mudik terlebih dahulu.

BERITA REKOMENDASI