Delegasi ICW Nikmati Suasana Balkondes Ngadiharjo

MAGELANG, KRJOGJA.com – PT PLN (Persero) menerima ratusan delegasi peserta Sidang Umum ke-35 International Council of Women berkumpul di Balai Ekonomi Desa (Balkondes) Ngadiharjo di Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang, Selasa (18/9/2018) malam. 

Beberapa menu tradisional disajikan dalam rangkaian acara gala diner tersebut. Rabu (19/9/2018) pagi juga dilakukan penanaman pohon buah di sekitar Balkondes Nagdiharjo.

Direktur Human Capital Managemen PLN Muhamad Ali kepada wartawan mengatakan PLN memberikan suport penuh atas event yang dilaksanakan BUMN ini, mengingat kegiatan ini merupakan kegiatan dari Kementerian BUMN. Dipilihnya lokasi di Balkondes Ngadiharjo, yang berada di kaki Bukit Menoreh Borobudur, diantaranya karena lokasinya paling memungkinkan dan cukup luas serta fasilitas cukup bagus. 
"View-nya kita bisa melihat 360 derajat. Ini sebuah kehormatan yang luar biasa bagi Balkondes Ngadiharjo, khususnya," tambah Muhamad Ali. 

Yang tidak kalah menariknya, juga dilakukan kunjungan ke sebuah SD yang ada di dekat Balkondes Ngadiharjo, termasuk Mrs Kim Junsook, dan salah satu diantaranya mengajar Bahasa Inggris kepada siswa kelas IV. Menurut Muhamad Ali, hal ini sangat bagus karena Mrs Kim dapat membagi ilmunya. Hal ini juga diharapkan dapat membawa mimpi bagi para siswa SD yang berada di kaki Bukit Menoreh Borobudur ini agar mereka dapat bermimpi lebih tinggi lagi tanpa batas, bahwa sekolahnya didatangi beberapa tokoh dunia. (Tha)

BERITA REKOMENDASI