Desa Krincing Terima Bantuan Mobil Ambulans dan Thermogun

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG, KRJOGJA.com – Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP menyerahkan bantuan 1 mobil ambulans untuk Desa Krincing Kecamatan Secang Kabupaten Magelang, Kamis (9/7/2020). Setelah ada warga yang sempat terkonfirmasi positif Covid-19, sekarang Desa Krincing sudah ‘zero’ atau tidak ada lagi warga yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Situasi ini harus terus dipertahankan,” kata Bupati Magelang di forum penyerahan kendaraan ambulans dan beberapa alat thermogun yang dilaksanakan di Kantor Desa Krincing Secang Magelang, Kamis. Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto SSos dan Kapolres Magelang AKBP Arnold A Purba SIK MSi bersama-sama menyerahkan beberapa thermogun kepada Kepala Desa Krincing Heri Purwanto dan istri dengan didampingi Bupati Magelang.

Dikatakan Bupati Magelang, kondisi Desa Krincing yang ‘zero’ saat ini juga berkat ketaatan dan kedisiplinan semuanya terhadap petunjuk-petunjuk atau protokol kesehatan. Kendaraan ambulans tersebut juga sebagai ungkapan terima kasih atas kinerja Kepala Desa Krincing dan seluruh perangkatnya, dan juga atas kedisiplinan masyarakat di Krincing.

“Apa yang kita berikan ini benar-benar dapat membawa manfaat kepada warga di Krincing,” kata Bupati Magelang.

BERITA REKOMENDASI