Di Kebumen 31 Orang Positif Covid-19

KEBUMEN, KRJOGJA.com – Kasus positif coronavirus di Kabupaten Kebumen bertambah lagi. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 merilis penambahan 2 pasien positif Covid-19 sehingga total menjadi 31 orang. Gugus Tugas juga menyampaikan informasi melegakan karena ada 2 pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh, serta 10 pasien dalam pengawasan (PDP) yang hasil laboratoriumnya negatif coronavirus.

“Pasien positif Covid-19 di Kabupaten Kebumen bertambah 2 orang. Pada waktu yang sama, ada 2 pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh, serta 10 PDP yang hasil laboratoriumnya negatif coronavirus,” terang Koordinator Bidang Hubungan Masyarakat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kebumen, Cokro Aminoto, di Command Center yang ada di Dinas Kesehatan Kabupaten Kebumen, Sabtu (16/5) malam.

Dua pasien positif Covid-19 yakni, laki-laki 69 tahun rujukan laboratorium RS Purbowangi, dan laki-laki 43 tahun rujukan laboratorium RS PKU Gombong. Keduanya dikatakan dalam perawatan rumah sakit.

BERITA REKOMENDASI