Dibutuhkan, Anggota KORPRI Bertanggungjawab

MAGELANG (Krjogja.com) – Pemenang dalam era era kompetensi global dibutuhkan anggota KORPRI yang disiplin, bertanggungjawab, dan berorientasi kerja. Sudah saatnya, meninggalkan pola pikir masa lalu seperti ego sektoral, mental priyayi, penguasa dan mental koruptif, yang hanya terpaku pada formalitas belaka.

“Fokuskan energi pada intisari dari pelayanan publik kepada rakyat. Teruslah melakukan inovasi – inovasi agar pelayanan publik bisa makin murah, cepat, akurat dan makin baik. Hiangkan berbagai kendala yang dapat mengurangi produktivitas dan menghambat akselerasi laju pembangunan nasional,” kata sambutan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang di Bacakan Plt Sekretaris Daerah (Sekda), Agung Trijaya dalam acara Upacara Bendera HUT KORPRI ke-45 di Halaman Setda Kabupaten Magelang, Selasa (29/11/2016).

Setelah upacara dilanjutkan penyerahan secara simbolis sarana prasarana dari Plt Sekda kepada Kepala Satpol PP berupa, 1 unit mobil patrol single cabin, 2 unit motor pengamanan dan pengawalan (moge), 3 unit motor patrol (trail) dan 32 stel pakaian penanggulangan huru hara (PHH). 

Setelah penyerahan secara simbolis, dilanjutkan simulasi penanganan huru hara (DAKHURA) yang di tampilkan oleh personil Satpol PP Kabupaten Magelang. (Bag)

BERITA REKOMENDASI