Digital Perbankan Jadi Pilihan Utama Saat Pandemi

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG, KRJogja.com – PD BPR Bank Bapas 69 (Bank Bapas 69) Magelang akan melakukan perbaikan dengan digitalisasi. Sekarang sudah memasuki era 4.0, dan sebentar lagi dihadapan sudah ada 5.0. Di tengah kompetisi yang sangat kompetitif, diharapkan Bank Bapas 69 dapat segera bisa menyesuaikan untuk menerapkan digitalisasi, sehingga masyarakat lebih dimudahkan.

“Apalagi di tengah pandemi Covid-19, yang tidak boleh bersentuhan langsung. Kebutuhan digitalisasi ini sangat penting untuk segera diaplikasikan,” kata Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP di forum penarikan undian Tabungan Utama Bank Bapas 69 Periode ke-22 (Agustus 2020-Februari 2021) di Kantor Pusat Bank Bapas 69 Magelang, Rabu (10/3/2021).

Dalam acara ini Bupati Magelang melakukan penarikan undian untuk 2 hadiah mobil Daihatsu Merah dan Daihatsu Hitam yang diraih salah satu nasabah Bank Bapas 69 Kantor Kas (KK) Kaliangkrik dan salah satu nasabah Bank Bapas 69 KK Kajoran. Secara simbolis Bupati Magelang menyerahkan duplikat kunci kepada Kabag Dana Bank Bapas 69 Heni dan Ketua Panitia Yofan Gustama.

Juga dikatakan Bupati Magelang, Bank Bapas 69 juga memberikan banyak bantuan berkaitan dengan Covid-19, diantaranya memberikan bantuan mobil ambulans, ikut melakukan penyemprotan desinfektan, memberikan bantuan sembako maupun lainnya. Ini merupakan kehadiran Bank Bapas 69, sehingga dapat terus dicintai masyarakat.
Aset yang begitu besar dan kepercayaan masyarakat diberikan kepada Bank Bapas 69 dengan angka hampir Rp 900 milyar, yang merupakan angka luar biasa dan kepercayaan masyarakat yang luar biasa. Di tengah-tengah pandemi Covid-19, juga banyak penghargaan diraihnya.

BERITA REKOMENDASI