Diusung 7 Parpol, Afif-Albar Siap Menangi Pilbup Wonosobo

WONOSOBO, KRJOGJA.com – Pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat-Muhammad Albar (Afif-Albar) resmi mendaftarkan diri di KPUD Kabupaten Wonosobo dengan iring-iringan kirab sederhana, Minggu sore (6/9/2020). Pasangan ini diusung 7 partai politik (Parpol), yakni PDI Perjuangan, PKB, Golkar, PAN, Nasdem, Partai Demokrat, dan Hanura tergabung dalam koalisi besar menamakan diri sebagai ‘Koalisi Harapan Baru’.

Usai mendaftar, pasangan yang telah resmi mengundurkan diri dari Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Wonosobo ini, dengan tegas menolak segala bentuk politik uang dalam kampanye. “Kami siap menangi Pilbup Wonosobo. Mari kita bersama-sama ciptakan pemilu yang bersih tanpa politik uang. Bawaslu saja tidak cukup untuk mengawasi, sehingga butuh kerja keras kita seluruh komponen masyarakat untuk turut melakukan pengawasan,” tandas Afif Nurhidayat yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Wonosobo.

Pasangan Afif-Albar yang menawarkan harapan baru untuk mengurai berbagai permasalahan di Wonosobo, terutama menyangkut penanggulangan kemiskinan dan peningkatan kualitas dan kuantitas pendidikan ini, mentergetkan kemenangan mencapai 80 persen lebih.

“Kami targetkan kemenangan bisa lebih dari 80 persen. Kami kira itu realistis, karena ada 7 kekuatan mesin parpol besar yang semuanya siap memenangkan Afif-Albar,” ungkapnya.

BERITA REKOMENDASI