Dua Motor Beradu, Pengendara Luka-luka

Editor: KRjogja/Gus

PURWOREJO (KRjogja.com) – Dua sepeda motor beradu di Jalan Raya Purworejo –  Magelang Dusun Pongangan Desa Loano Kecamatan Loano Purworejo, Sabtu (2/7) oukul 16.30. Dua pengendara motor mengalamj luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan pada arus mudik itu bermula ketika Deni warga Desa Kebongunung Kecamatan Loano, pengendara motor bebek AA 2112 KC, melaju dari arah Purworejo. Sampai lokasi kejadian, melaju kencang dari arah Magelang, sepeda motor matik AA 2772 WV yang dikemudikan remaja warga Kaliboto Bener.

Sepeda motor matik berusaha mendahului bus Handoyo yang juga melaju kencang. Namun tenaga motor tidak sanggup dipacu mendahului bus. "Motor matik tidak sampai dan berada di jalur saya. Saya buang kemudi ke kanan dan memelankan kendaraan, namun tetap tertabrak," ujar Deni, kepada KRjogja.com.

Kedua pengendara jatuh dan sepeda motor ringsek. Pengendara matik yang terluka cukup parah pada bagian kaki, dilarikan ke RS Islam Loano. Sementara Deni yang terluka ringan dirawat warga setempat.

Sejumlah polisi Polsek Loano dan anggota Satlantas Polres Purworejo yang berjaga di posko Maron Loano datang ke lokasi kejadian. Petugas menghimpun informasi dari saksi dan korban kecelakaan.

Lalu lintas Purworejo – Magelang sempat tersendat akibat kecelakaan itu. "Banyak yang berhenti untuk melihat, mungkin mereka penasaran kalau-kalau kecelakaan melibatkan pemudik. Dugaan itu tidak benar, kecelakaan antara dua warga Purworejo," tutur Naim, warga setempt.(Jas)

BERITA REKOMENDASI