Dua Pemotor Tewas Diseruduk Mobil Boks

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Purworejo – Magelang Dusun Sejiwan Desa Trirejo Kecamatan Loano, Rabu (4/4/2018). Dua pemotor bernama Slamet Hidayat (26) warga Desa Sumpet Kepil Wonosobo dan Eka Riana (19) asal Mudalrejo Loano tewas setelah kendaraan yang mereka naiki ditabrak mobil boks.

Saksi kejadian warga Pongangan Loano, Slamet Maryono mengatakan, kecelakaan melibatkan mobil boks H 1942 KF, motor matik BH 2762 ZG dan bebek sport AA 3833 LL. "Awalnya, mobil boks melaju dari arah Magelang dengan kecepatan tinggi," katanya kepada KRJOGJA.com.

Mobil yang dikendarai Stefanus Setiyawan (50) warga Candisari Semarang hendak mendahului motor matik yang dikemudikan Eka Riana. Namun moncong mobil menyerempet motor itu, sehingga menyebabkan korban Eka Riana terpental keluar jalan.  

Mobil oleng ke lajur kanan dan menabrak motor bebek yang dikendarai Slamet Hidayat. Korban Slamet Hidayat tewas di lokasi kejadian, sedangkan Eka Riana dilarikan ke RS Islam Purworejo. Namun korban Eka meninggal dunia dalam perawatan tim dokter.

Kasat Lantas Polres Purworejo AKP Himawan Aji Angga mengatakan, kecelakaan diduga akibat kelalaian pengemudi mobil boks. "Pengemudi melaju kencang dan tidak memperhatikan situasi ketika akan mendahului, dari pengakuan dan penyelidikan, sopir tidak mengantuk," tandasnya.(Jas)

BERITA REKOMENDASI