Dua Pemotor Tewas Ditabrak Bus

PURWOREJO (KRjogja.com) – Pengendara motor bernama Sudaryono (55) dan Daliman (55), warga Kelurahan Kledung Karang Dalem Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo, tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Lingkar Barat Purworejo Kelurahan Sucen Juru Tengah Banyuurip, Senin (5/9/2016). Keduanya tewas ditabrak bus ketika hendak menyeberang.

Kecelakaan bermula ketika keduanya berboncengan sepeda motor bebek H 5113 ZS, baru keluar dari toko bangunan di tepi ruas itu. "Namun ketika menyeberang ke arah utara atau Kecamatan Gebang, korban diduga kurang hati dan kena serempet mobil yang datang dari Gebang," kata Anang, saksi kejadian, menjawab pertanyaan KRjogja.com.

Mereka tidak bisa mengendalikan laju sepeda motor dan terjatuh. Saat bersamaan, melaju bus yang dikemudikan Tukino warga Kedungpucang Bener, dari arah Gebang yang mendahului mobil.

Tabrakan tidak dapat dihindari dan keduanya terluka parah. Warga dan polisi mencoba menyelamatkan korban dengan membawanya ke rumah sakit, namun keduanya tewas akibat cedera yang dialami.

Polisi mengamankan sopir dan kendaraan yang terlibat kecelakaan ke markas Satlantas Polres Purworejo. "Belum tahu penyebab pastinya karena dalam penyelidikan polisi," ucapnya.(Jas)

BERITA REKOMENDASI