Dua Pengungsi Tunggu Hasil Swab Test

“Meski demikian, saat ini juga ada 11 yang dinyatakan sembuh. Sembilan diantaranya dari Mertoyudan dan dua Ngluwar. Hanya saja, ada dua pasien positif yang meninggal. Mereka berasal dari Borobudur dan Candimulyo. Dengan tambahan itu semua, jumlah komulatifnya menjadi 1424 orang. Terdiri dari 363 masih dalam penyembuhan, 1023 sembuh dan 38 meninggal,” imbuh Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi.

Sedang untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP), ada tambahan 21 orang. Mereka tersebar di Mertoyudan dan Bandongan, masing-masing 3 orang. Kemudian dua orang tersebar di Salaman, Sawangan, Tegalrejo, Ngluwar, dan Secang. Selain itu juga ada di Mungkid, Muntilan, Grabag, Kaliangkrik dan Dukun.

“Meski demikian, saat ini juga ada 14 yang dinyatakan sembuh. Lima dari Secang, Dukun (3 orang), Mertoyudan (2) dan masing-masing satu orang di Borobudur, Mungkid, Muntilan dan Grabag. Dengan tambahan itu, jumlah kumulatif PDP menjadi, 755 orang. Rinciannya, 61 dirawat, 618 sembuh, dan 76 meninggal,” pungkasnya. (Bag)

BERITA REKOMENDASI