Duh.. Masih Banyak Warga yang Tak Pakai Masker

MAGELANG, KRJOGJA.com – Masyarakat yang tidak memakai masker masih ditemui di wilayah Magelang, Kamis (10/9/200). Bahkan ada warga yang memilih untuk membelokkan kendaraan yang dikendarainya agar tidak dihadang petugas gabungan lantaran tidak memakai masker.

Ini seperti yang terlihat di wilayah Borobudur Magelang, Kamis (10/9/2020), saat tim gabungan Polres Magelang, Polsek Borobudur, Kodim 0705/Magelang, Koramil Borobudur, Satpol PP Kabupaten Magelang maupun lainnya di wilayah Borobudur. Mengetahui dari arah depannya terlihat ada tim gabungan sedang melakukan sosialisasi dan pembagian masker, beberapa pengendara sepeda motor yang tidak mengenakan helm maupun tidak memakai masker terlihat memilih melaju ke arah jalan lain atau memutar kendaraan yang dikendarainya.

Kegiatan yang dipimpin Kabag Ops Polres Magelang Kompol Maryadi SH di wilayah Borobudur tersebut dilakukan di sekitar terminal Borobudur dan Pasar Borobudur. Ada beberapa warga yang ditemui tidak memakai masker. Ada diantara mereka yang diminta menyebutkan nama beberapa pahlawan nasional, menghafalkan Pancasila, menyanyikan Lagu Indonesia Raya maupun lainnya.

BERITA REKOMENDASI