Dukung Bagas-Bagus, Warga Pancuranmas Berangkat ke Sidoarjo

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG, KRjogja.com – Untuk memberikan doa dan dukungan kepada Timnas U-16, khususnya pemain kembar Bagas (Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi) dan Bagus (Amiruddin Bagus Kaffi Alfikri), puluhan masyarakat Desa Pancuranmas Kecamatan Secang Kabupaten Magelang berangkat menuju ke Sidoarjo Jawa Timur, Rabu (8/8/2018) malam. Mereka ingin menyaksikan pertandingan semifinal Piala AFF 2018 antara Indonesia melawan Malaysia langsung dari Stadion Delta Sidoarjo.

Sebelum berangkat, di kediaman orangtua Bagas dan Bagus, Yuni Puji Istiono, juga dilaksanakan acara selamatan dan doa bersama yang dihadiri sejumlah tokoh dan kiai di wilayah Desa Pancuranmas. Camat Secang Iwan Agus Susilo, Kapolsek Secang AKP H Purwanto SH serta Kepala Desa Pancuranmas juga hadir dalam acara ini. Dalam acara ini Kapolsek Secang juga meminta agar sebelum berangkat menuju Sidoarjo, mereka juga melakukan salat sunah 2 rakaat dan berdoa kepada Allah SWT.

Kepada wartawan, Yuni mengatakan keberangkatannya ke Sidoarjo dengan naik bus dan beberapa kendaraan pribadi. Pertandingan semifinal antara Indonesia melawan Malaysia berlangsung Kamis (9/8/2018) malam sekitar pukul 19.00. Meskipun ada yang berangkat ke Sidoarjo, di wilayah Desa Pancuranmas juga tetap akan dilaksanakan acara nonton bareng (nobar), termasuk di halaman rumahnya. "Ada beberapa lokasi yang akan menggelar nobar, Kamis malam," katanya. (Tha) 

 

BERITA REKOMENDASI