Dukungan Kepada Tunggul Purnomo Menguat

Editor: KRjogja/Gus

TEMANGGUNG (KRjogja.com) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Temanggung masih belum memutuskan kepastian kapan menggelar Musyawarah Daerah (musda). Alasannya menunggu surat jawaban dari DPP dan DPD I Jateng, namun ditarget pada Agustus ini merujuk deadline DPP.

" Belum ada kepastian Musda. Kami masih menunggu. Namun kemungkinan akhir Agustus. Deadline memang agustus ini sudah ada musda," kata seorang pengurus DPD Partai Golkar Temanggung Slamet SE, Jumat (19/8).

Dia mengatakan panitia Musda telah dibentuk. Sebagai ketua panitia pengarah Joko Yuwono, yang juga sekertaris di DPD Golkar Temanggung. Panitia pelaksana dipimpin Tomy Eko Kartiko. Panitia telah melayangkan surat ke DPP dan DPD Jateng untuk penyelenggaraan musda dan kini semua menunggu jawabannya.

Mengenai siapa saja kandidat ketua pada musda itu, Slamet mengatakan sejauh ini belum ada yang mendaftar. Hanya saja kemungkinan Tunggul Purnomo yang kini menjabat sebagai ketua akan kembali maju. Sejumlah tokoh dan pimpinan tingkat kecamatan partai Golkar di sejumlah kecamatan menyatakan telah mendukungnya.

" Pak Tunggul kemungkinan yang maju, jika maju mungkin tokoh lain akan berfikir ulang sebab tidak mampu mengalahkannya," katanya

Pria yang juga anggota DPRD Kabupaten Temanggung itu mengatakan harapannya pada Musda mendatang akan terpilih pemimpin yang mampu membesarkan Partai Golkar sehingga kiprahnya dalam mengisi kemerdekaan dan pembangunan semakin dirasakan rakyat. (Osy)

 

BERITA REKOMENDASI