DWP Purworejo Pelopori Senam Sehat

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Purworejo berupaya untuk menjadi pelopor dalam gerakan senam sehat.  Kegiatan olahraga ini diharap dapat direaliasikan kepada jajarannya hingga tingkat bawah.

"Satu minggu sekali sudah cukup untuk menyehatkan badan," kata Ketua DWP Purworejo Erna Setyowati Romadhon, Minggu (17/12), usai gelar senam bersama di lapangan tenis indoor kompleks pendopo rumah dinas bupati Purworejo.

Menurut Erna Setyowati Romadhon, senam bersama menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan satu minggu sekali, hanya saja untuk kali ini cukup istimewa karena menjadi salah
satu rangkaian peringatan DWP ke-18 tingkat Kabupaten Purworejo. 

"Dari senam bersama ini kita ingin menggelorakan semangat sehat kepada masyarakat lewat senam. Kita tahu senam menjadi sebuah olahraga yang murah dan bisa dilakukan siapa saja,” jelasnya.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menyemangati anggota DWP untuk bisa melaksanakan kegiatan senam di lingkungan mereka tinggal. Jika memungkinkan, anggota juga didorong bisa melakukan senam masal dihari-hari tertentu. (Nar)

BERITA REKOMENDASI