Edi Cahyana Pimpin PKB Kabupaten Magelang

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG, KRJogja.com – H Edi Cahyana SE memperoleh amanah menjadi Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Magelang masa bakti 2021-2026 dalam acara Musyawarah Cabang (Muscab) PKB Kabupaten Magelang yang dilaksanakan di Kantor PCNU Kabupaten Magelang, Sabtu (6/3/2021).

Di forum penutupan Muscab, Sabtu sore, Edi Cahyana diantaranya mengatakan dan mengajak bersama-sama membangun kecerdasan kolektif untuk meraih cita-cita kolektif dan diikhtiari secara kolektif.

Dalam kesempatan ini Edi Cahyana juga menyinggung berpolitik dengan akhlakul karimah, penempatan gambar 9 bintang pada lambang PKB maupun lainnya. Dikatakan, PKB harus selalu bersama-sama dan beriringan dengan NU.
PKB diharapkan dapat mengembangkan visi-misi partai dengan dengan bercermin pada nilai, jiwa dan semangat perjuangan para Wali Songo, mengembangan visi dan misinya dengan akhlakul karimah.

Pembukaan Muscab DPC PKB Kabupaten Magelang dan DPC PKB di kabupaten dan kota lain di seluruh Provinsi Jawa Tengah dilaksanakan serentak, Sabtu. dan dibuka Ketua Umum DPP PKB Dr Abdul Muhaimin Iskandar MS secara virtual.

Ketua DPW PKB Jawa Tengah KHM Yusuf Chudori hadir dalam pembukaan acara ini dan menyampaikan sambutannya. Sambutan Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP juga disampaikan di forum ini.

PKB

BERITA REKOMENDASI