Edi Cahyana Pimpin PKB Kabupaten Magelang

Editor: KRjogja/Gus

Kepada KRJogja.com, KHM Yusuf Chudori yang akrab dipanggil dengan sebutan Gus Yusuf ini diantaranya mengatakan beberapa waktu lalu sudah dimulai dengan Musyawarah Wilayah (Muswil) serentak se Indonesia, dan mulai Sabtu kemarin ganti DPC PKB, yang nantinya ganti DPAC. Semua ini tujuannya untuk penataan struktur.

Selain itu juga menyelaraskan dan akselerasi agenda politik. Di tahun 2024 mendatang ada pemilu dan pilkada serentak. Ketika semua agenda ini sudah jelas, diharapkan programnya juga jelas. Mulai dari sekarang bisa serentak semua.

Muscab PKB serentak baru kali ini dilaksanakan. Pelaksanaan serentak ini bukan berarti semua Muscab se Indonesia dilaksanakan dalam satu hari, Sabtu kemarin. Untuk Sabtu pagi kemarin, yang bersamaan pelaksanaannya adalah Provinsi Jawa Tengah dan DIY, sedang Sabtu siang dilaksanakan serentak di 3 provinsi, salah satunya Provinsi Jawa Barat. Minggu (7/3) serentak di Provinsi Jawa Timur, Bali dan NTB. “Serentak dilaksanakan dalam 2 minggu ini,” kata KHM Yusuf Chudori yang akrab dipanggil dengan sebutan Gus Yusuf. (Tha)

 

PKB

BERITA REKOMENDASI