Empat Orang Tewas dalam Kecelakaan di Secang

MAGELANG,KRJOGJA.com – Empat orang meninggal dunia dalam kecelakaan di ruas jalan raya Secang-Semarang, Selasa (20/6/2017). Kejadian akibat kendaraan truk B 9937 CD yang dikemudikan Suprih diduga akibat rem yang kurang berfungsi normal.

Keempat korban meninggal dunia adalah Mustofa Syaifullah (32) dan Masroh (27) warga Payaman Secang Magelang yang naik sepeda motor Honda Supra X berplat nomor AA 2606 YA, Tafsir (49) pengemudi angkutan pedesaan dengan nopol AA 1108 AK warga Kaliampu Pringsurat Temanggung, dan Maryam (62) warga Padan Krincing Secang Magelang yang saat itu sedang menyeberang jalan.  

Kasat Lantas Polres Magelang AKP Didi Dewantoro SH SIK kepada wartawan di lokasi kejadian menyebutkan ada diantara korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian dan ada juga yang meninggal di rumah sakit.

"Hingga sekarang kami masih terus mengembangkan dan menyelidikan kepastian penyebab terjadinya kecelakaan ini," kata Didi Dewantoro yang didampingi Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Magelang Iptu Pramono.

Kasat Lantas juga mengatakan pihaknya akan melakukan penyelidikan secara teknis berkaitan dengan sistem pengereman kendaraan truk. "Karena itu kendaraan truk langsung dibawa ke Dinas Perhubungan Kabupaten Magelang untuk dilakukan penyelidikan secara teknis," tambahnya.(Tha)

 

BERITA REKOMENDASI