Etape Kelima Tour De Borobudur, Diikuti Gubernur Jateng dan Istri serta Nirina Z

MAGELANG, KRJOGJA.com – Nirina Zubir ikut menyemarakkan etape kelima Tour de Borobudur (TdB) Tahun 2020 bertemakan “Fight Covid-19” dengan rute Semarang-Candi Borobudur yang berjarak sekitar 115 Km, Minggu (30/8/2020). Finis berada di puncak Bukit Dagi atau Dagi Abhinaya Manohara Borobudur menjadi tantangan tersendiri.

Nirina tidak sendirian mengikuti ajakan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dalam kegiatan ini, tetapi juga didampingi suaminya Ernest Fardiyan Syarif yang juga ikut mengayuh sepeda di belakangnya. Kepada wartawan sesampainya di garis finis, Nirina diantaranya mengatakan lokasinya luar biasa, tanjakannya maut, beberapa kali uji mental hingga akhirnya sampai juga di garis finis. “Kalau mengaku pesepeda, harus bersepeda disini,” katanya.

Meskipun baru pertama mengikutinya, ini merupakan moment spesial baginya. Ia akan ketagihan untuk mengikutinya lagi. Tidak hanya memperoleh kondisi jalan-jalan yang besar, tetapi sepanjang rute yang dilalui juga terdapat pemandangan alam dengan gunung-gunungnya, pepohonan dan udaranya yang sejuk.

BERITA REKOMENDASI