Fabricio Farias Dan Sally Fu Raih Gelar Juara Tunggal Putra – Putri

MAGELANG, KRJOGJA.com – Pemain asal Brazil, Fabricio Farias akhirnya keluar sebagai juara tunggal putra di ajang Blibli.com Mini Tournament Training Camp 2017 yang berlangsung di Gor Bulutangkis Djarum Magelang. Fabricio sukses meraih gelar juarasetelah mengalahkan Oscar Guo (New Zealand) dalam pertarungan dua game langsung 21-11, 21-13.
 
Sementara di sektor tunggal putri, unggulan pertama asal New Zealand, Sally Fu juga berhasil meraih gelar juara setelah mengandaskan perlawanan Hristomira Popovska (Bulgaria) yang diunggulkan di tempat kedua dengan skor 21-12, 21-13. 
 
“Saya melakukan persiapan matang untuk partai final ini baik secara mental dan fisik, saya coba atur strategi bermain sejak tadi malam. Saya banyak melakukan stretching agar kondisi bugar dan yang terpenting saya yakin bahwa saya akan menang, ini awal yang baik untuk pertandingan besar di World Junior Championship (WJC) di Yogyakarta,” ungkap Sally. 
 
Raihan kedua jawara di nomor tunggal putra-putri ini semakin lengkap karena ternyata mereka juga dinobatkan sebagai pemain terbaik di ajang Blibli.com Training Camp 2017. Para pemain asing ini bakal mengikuti WJC di GOR Amongraga 9-22 Oktober 2017. 

Pasangan ganda campuran New Zealand, Dacmen Vong/ Alyssa Tagle diluar dugaan mengalahkan pasangan Fabricio Farias/ Jaqueline Lopes Lima (Brazil) yang diunggulkan ditempat pertama di partai final Blili.com Mini Tournament Training Camp 2017 dengan skor 21-19, 23-21. Sementara itu, di sektor ganda putri pasangan gado-gado Hristomira Popovska (Bulgaria) / Jaqueline Lopes Lima (Brazil) juga membuat kejutan setelah mereka berhasil mengalahkan unggulan pertama asal New Zealand, Ella Smith/ Sally Fu dalam pertandingan dua game langsung 21-19, 21-9.

Pada partai terakhir yang menyuguhkan sektor ganda putra Brazil, Fabricio Farias/ Waleson Vinicios Evangelista Dos Santos keluar sebagai juara setelah mengalahkan pasangan Australia, Kai Chen Teoh/ Ying Xiang Lin dengan skor 21-12,21-19. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI