Ganjar ‘Bungah’ Nemu Jam Dinding Setan Merah

MAGELANG, KRJOGJA.com – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo kembali menghabiskan akhir pekannya dengan promo UMKM. Kali ini, sejumlah UMKM di Magelang yang disambangi orang nomor satu di Jawa Tengah itu, pada Sabtu (19/9/2020).

Beberapa industri rumahan disambangi Ganjar saat gowes tersebut. Diantaranya Jerawood Craft, UKM Makanan Berkah Abadi, UKM Getuk Marem dan Oemah Mbudur. Selain memborong beberapa produk unggulannya yang ada di tempat-tempat kreatif itu, Ganjar juga menyempatkan ngevlog untuk mempromosikan di media sosialnya.

Salah satu tempat yang membuat Ganjar bungah adalah Jerawood Craft. Di tempat pembuatan kerajinan dari limbah kayu itu, Ganjar menemukan jam dinding dari tim sepakbola kesayangannya, Manchester United. Langsung saja, ketika melihat jam dinding Setan Merah, Ganjar langsung mengambilnya. “Wah ini ada jam MU, bagus ini. Saya beli,” kata Ganjar.

Selain jam dinding MU, Ganjar juga membeli beberapa produk lainnya. Seperti speaker aktif dari kayu dan beberapa produk lainnya. Ia juga memesan cinderamata dari kayu bertuliskan bahasa Jawa, yang akan digunakan sebagai kenang-kenangan kepada para tamu.

BERITA REKOMENDASI