“Gebyar Akmil Sehat” Meriahkan Peringatan HUT ke-75 TNI

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG, KRJOGJA.com – Kegiatan bertajuk “Gebyar Akmil Sehat” dilaksanakan di Ksatrian Akmil, Jumat (18/9/2020) sebagai rangkaian peringatan HUT ke-75 TNI Tahun 2020. Kegiatan yang dilaksanakan bersama Bank BRI Cabang Magelang ini diantaranya berupa senam bersama dan jalan sehat di dalam Kesatrian Akmil.

Gubernur Akmil Mayor Jenderal TNI Totok Imam Santoso SIP SSos MTr (Han) dan Pimpinan Cabang Bank BRI KC Magelang Muh Choirul Anam Khoirul Anam, para pejabat Distribusi Akmil, perwakilan Persit, Organik Akmil Militer maupun PNS sebanyak 680 personel juga mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan olahraga bersama setiap hari Jumat yang dilaksanakan apel pagi di Lapangan Pancasila Akmil. Setelah selesai apel pagi, sebelum melaksanakan jalan santai, acara dimulai dengan gerakan pemanasan terlebih dahulu dengan dipandu personel Binjas Akmil. Dilanjutkan dengan jalan santai keliling Kesatrian Akmil, dan finis di Lapangan Sapta Marga Akmil.

Protokol kesehatan diterapkan dalam rangkaian kegiatan ini, baik dengan memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak. Dalam kegiatan ini juga diserahkan beberapa hadiah doorprize, baik berupa TV 32 inch, sepeda gunung, mesin cuci maupun lainnya. (Tha)

BERITA REKOMENDASI