Gelegar Musik Rock, Bakti Nyata Insan Perhubungan

Editor: Ivan Aditya

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Aksi panggung musik rock menjadi bukti nyata bahwa insan Perhubungan tidak hanya sekedar berdiri dan mengatur lalu lintas di jalanan. Namun mampu membangkitkan semangat warga masyarakat dari panggung hiburan untuk bersama-sama menikmati musik cadas dalam balutan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2019 Kabupaten Purworejo.

“Selama ini kami identik dengan debu jalanan dan terminal, tapi sesungguhnya kami juga peduli dengan kebersamaan,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan (Disbub) Purworejo Bambang Gatot Seno Aji SE MM, Selasa (01/10/2019) malam.

Dalam gelar panggung hiburan Dishub yang dipusatkan di pintu selatan Alun-alun besar Purworejo ini menghadirkan kelompok Sedulur Rock Purworejo (Serojo) yang terdiri dari beberapa grup musik rock, dimana Bambang Gatot Seno Aji sendiri dalam kelompok ini diposisikan sebagai pembina. “Kami bermusik untuk menjalin kebersamaan, merajut persaudaraan lintas generasi dan komunitas,” jelas Bambang Gatot Seno Aji.

Bangkit bersama kelompok musik menurut Bambang Gatot Seno Aji, merupakan sebuah harapan untuk bersama-sama merajut kehidupan, baik dalam kemasyarakatan mapupun mendukung kesuksesan dalam tugas. "Dari rasa kepedulian ini akan tumbuh tali persaudaraan, yang tentunya akan membangkitkan semangat kebersamaan dalam berbagai hal,” tandasnya.

Dari kelompok musik itu sendiri menurut H Adi Kurnia Putra MPdI, selaku penasehat Serojo, telah menumbuhkan rasa persaudaraan dan kepedulian yang berujung pada keiklasan hati untuk membantu mereka yang membutuhkan. “Berbagai aksi kemanusiaan juga bangkit dari panggung,”  katanya. (Nar)

BERITA REKOMENDASI