Gerindra Bertekad Menangkan Pilkada Purworejo

PURWOREJO, KRJOGJA.com – DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Tengah bertekad memenangkan bapaslon yang diusung dalam Pilkada Purworejo 2020. Pimpinan partai menginstruksikan seluruh kader di wilayah Kedu, untuk turun membantu sosialisasi pasangan Agustinus Susanto – Kelik Rahmat Kabuli (ASLI) agar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Purworejo,

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Abdul Wachid menegaskan hal tersebut dalam pelatihan Strategi Partai Gerindra Provinsi Jawa Tengah dalam Pemenangan Pilkada Serentak 2020 di Hotel Plaza Purworejo, Sabtu – Minggu (12-13/9). “Saya perintahkan para kader yang tinggal di wilayah perbatasan dengan Purworejo, untuk ikut membantu memenangkan pasangan ASLI,” tuturnya di hadapan puluhan kader partai wilayah Kedu dan Banyumas.

Kader wilayah perbatasan memiliki kedekatan dengan masyarakat, meski tidak tinggal di wilayah administratif yang sama. “Ada hubungan erat antara kader di Wonosobo, Magelang, dan Kebumen dengan masyarakat Purworejo, sehingga memudahkan komunikasi serta sosialisasi,” katanya.

Kemenangan setiap pasangan yang diusung partai adalah jalan untuk meningkatkan perolehan suara pada Pemilu 2024. Partai, lanjutnya, menargetkan suara maksimal sehingga bisa mengusung sendiri pasangan calon tanpa koalisi.

BERITA REKOMENDASI