Golkar Magelang Serahkan 5000 Masker

MAGELANG, KRJOGJA.com – Pandemi Corona Virus (Covid-19), sangat dirasakan masyarakat dunia dan di Indonesia. Bahkan kini ratusan nyawa telah melayang akibat keganasan virus ini. Tidak hanya itu, sektor ekonomi warga juga terpuruk. Untuk mengatasinya, dibutuhkan gotong royong semua pihak. Tidak bisa hanya mengandalkan pemerintah.

Terkait hal itu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Magelang, ikut terpanggil untuk meringankan beban pemerintah dan warga. Mereka menyerahkan bantuan 5000 masker dan 3000 hand sanitizer untuk warga di 21 kecamatan diwilayah ini. Bantuan diserahkan dua tahap melalui Pengurus Kecamatan (PK) dan simbolis melalui anggota DPRD di masing-masing 6 Daerah Pemilihan (Dapil), di Kantor DPD Golkar Jumat (3/4/2020).

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang tengah menghadapi pandemi corona. Untuk mengatasi ini, dibutuhkan kerja keras, kerja sama dan gotong royong semua pihak. Tidak bisa hanya mengandalkan pada pemerintah saja. Saat ini momen yang tepat untuk secara bersama-sama mengatasi permasalahan ini,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Magelang, Soenarno.

BERITA REKOMENDASI