GP Ansor dan Pemuda Katolik Bantu APD Puskesmas Srumbung

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG, KRjogja.com – Sinergi tanpa batas yang dilakukan PAC GP Ansor dan Pemuda Katolik Kecamatan Srumbung Kabupaten Magelang patut dicontoh dan diikuti didaerah lain. Tanpa memandang perbedaan, mereka bersatu untuk bersama-sama memerangi Pandemi Covid-19 dengan cara memberikan dukungan kepada para dokter dan paramedis.

Dalam kesempatan tadi, PAC GP Ansor dan Pemuda Katolik ke Puskesmas Srumbung, didampingi Romo Santo dari Gereja Santa Theresia Salam serta Chabibullah, Selaku Kepala Satkornas Banser Tanggap Bencana (Bagana), menyerahkan bantuan APD baju Hazmat. Secara khusus keduanya mengapresiasi para tenaga medis yang bertugas di lereng Merapi khususnya di Kecamatan Srumbung.

“Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari kelompok masyakat ini (PAC GP Ansor dan Pemuda Katolik Kecamatan Srumbung). Semoga ini mampu mensuport kami untuk bekerja dan melayani masyarakat. Terutama dalam penanganan Covid-19,” kata Kepala TU Puskesmas Srumbung, Yusuf Subadri didampingi Kepala Bidang Logistik, Bidan Godfrida Harini.

Disampaikan, jika Kecamatan Srumbung merupakan daerah rawan bencana alam yaitu erupsi Merapi, maka bentuk-bentu kerja bersama dengan kelompok masyarakat sipil jadi hal yang penting. “Sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih, dan kami berharap Kepada Pemuda Ansor dan Pemuda Katolik tetap ikut berpartisipasi dalam bentuk sosialisasi tentang Covid-19 ke masyarakat agar mereka tetap waspada dengan tidak panik,” harapnya.

BERITA REKOMENDASI