Gunarwan, Jurnalis KR Purworejo Berpulang

Editor: KRjogja/Gus

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Jurnalis SKH Kedaulatan Rakyat (KR) Gunarwan SE, berpulang Minggu (3/1) sekitar pukul 21.55. Jurnalis yang bertugas di wilayah Kabupaten Purworejo itu meninggalkan seorang istri Suyatmi dan dua putra Gumido Werning Rahmawan dan Muhammad Robich Anugerah.

Gunarwan meninggal dunia lantaran komplikasi penyakit dalam. Almarhum lahir pada 11 Agustus 1967 dan berpulang pada usia 53 tahun. “Bapak sudah beberapa bulan terakhir sakit, dan Minggu pagi beliau kembali masuk RSUD Dr Tjitrowardojo, dan malamnya Bapak berpulang,” kata putra almarhum, Gumido Werning Rahmawan, kepada KRJOGJA.com, Senin (4/1).

Almarhum disemayamkan di rumah duka RT 06 RW 08 Kelurahan Baledono Kecamatan Purworejo. Gunarwan dikebumikan di pemakaman umum Kelurahan Keseneng Purworejo sekitar pukul 10.30. Ratusan pentakziah dari pejabat hingga warga biasa, turut melepas kepergian almarhum.

Semasa hidup hingga akhir hayat, Gunarwan adalah Ketua PWI Kabupaten Purworejo dan Ketua KONI Kabupaten Purworejo. Gunarwan juga masih aktif menulis berita dan menyelesaikan tugas organisasi meski dalam kondisi sakit.

Selain di dua organisasi itu, Gunarwan juga tercatat sebagai pengurus Dewan Kesenian Purworejo. Almarhum juga aktif di manajemen Persatuan Sepakbola Kabupaten Purworejo (Persekabpur), dan Pengurus GP Ansor.

BERITA REKOMENDASI