Halal Bi Halal Pegiat Pariwisata Magelang

MAGELANG, KRJOGJA.com – Sebanyak lebih dari 100 pegiat pariwisata Kabupaten dan Kota Magelang, menggelar halal bi halal di Balai Ekonomi Desa (Balkondes) Bumiharjo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Selasa (18/07/2017). Salah satu tujuannya, meningkatkan silaturahmi dan keakraban sesama pegiat pariwisata di Kabupaten dan Kota Magelang.

Ketua Pesma, H Anis Fuadi dalam sambutannya mengatakan, halal bi halal ini baru pertama kali diadakan. Untuk temanya, 'Silaturahmi meningkatkan kerjasama kebersamaan pelayanan dan market friendly … go internasional'. “Pesma baru berdiri April 2017 kemarin. Namun banyak hal yang sudah kita lakukan bersama-sama. Halal bi halal ini, wadah kita untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan,” katanya.

Hal senada disampaikan Motivator Pariwisata Magelang yang juga pengelola Smart Out Bond, Udin Syah. “Pariwisata tidak akan maju kalau berjalan sendiri-sendiri tanpa kerjasama. Kebersamaan yang telah ada dalam wadah pesma, harus dipupuk dan pelihara. Semangat berbagi, bermanfaat dan berguna untuk sesama harus terus digelorakan di pesma,” imbuhnya. (Bag)

BERITA REKOMENDASI