Hanyut di Sungai, Watiyah Ditemukan Tewas

TEMANGGUNG, KRJOGJA.com –  Watiyah (31) warga Dusun Cepit Desa Gondangwayang Kecamatan Kedu ditemukan hanyut di sungai Gatar, tidak jauh dari tempat tinggalnya. 

Pelaksana tugas Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Temanggung Gito Walngadi mengatakan Watiyah ditemukan tidak bernyawa sekitar 500 meter dari titik dinyatakan jatuh ke sungai Gatar.

"Relawan, BPBD, Polri, PMI dan masyarakat berhasil menemukan lalu mengevakuasi. Polri menyatakan tidak ada tanda penganiayaan ditubuh korban," kata Gito, Minggu (3/3/2019).

Dia menyampaikan Sabtu sekitar pukul 15.00 WIB, Watiyah terlihat oleh saksi Harti berjalan tanpa alas kaki di sekitar dusun menuju arah sungai dengan membawa karung bagor warna putih  yang biasa di gunakan untuk mencari batu di sungai. 

"Watiyah menggunakan kaos warna biru muda lengan panjang dan celana warna coklat," katanya.

Dia mengatakan anggota keluarga menyatakan Watiyah hilang pada sore hari karena tidak pulang. Warga di 4 dusun di sekitar rumahnya lantas melakukan pencarian ke sawah biasa mencari rumput dan dilanjut ke sungai tempatnya mencari batu. "Pencarian sampai Sabtu malam, lalu dilanjutkan Minggu dan berhasil ditemukan," katanya. (Osy)

BERITA REKOMENDASI