Haornas, DPRD Ajak Bupati Magelang Bulutangkis

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG (KRjogja.com) – DPRD Kabupaten Magelang mengajak Bupati dan jajaran dibawahnya, bermain bulutangkis. Selain diikuti Bupati dan Ketua DPRD setempat, juga diikuti kepala-kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Selama satu tahun ini, kita disibukkan pembahasan dan pencermatan anggaran. Kini saatnya istirahat dengan berolah raga. Saya yakin, bapak bupati dan teman-teman SKPD, jarang berolah raga. Karena itu, kami ajak main bulutangkis,” kata Ketua DPRD Kabupaten Magelang, Saryan Adi Yanto, Kamis (08/09/2016).

Selain memperingati Haornas, kata Saryan, turnamen juga untuk mempererat silaturahmi dan hubungan baik dengan eksekutif dan pihak-pihak lain. “Selain Bupati dan teman-teman eksekutif, kami juga mengajak teman-teman media. Hitung-hitung olah raga bersama. Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati dua tahun pelantikan DPRD Kabupaten Magelang,” jelasnya.

Sementara turnamen bulutangkis memperebutkan total hadiah Rp 6 juta itu, akan dilaksanakan di GOR Yudistira Bumirejo, Kecamatan Mungkid, Jumat-Sabtu (8-9/9). Dalam turnamen ini, diikuti 32 pasangan, ketua DPRD berpasangan dengan Bagyo Harsono, dibabak penyisihan akan menghadapi pasangan dari Dinas Pertanian. Sedang Bupati Magelang, Zaenal Arifin yang berpasangan dengan Kepala Dinas Tenaga Kerja, Sosial dan Transmigrasi, Endot Sudiyanto, akan menghadapi pasangan dari Bapermaspuan dan KB. (Bag)

 

BERITA REKOMENDASI