Hari Ini Pasien Positif Covid-19 Tambah 92 orang

MAGELANG, KRJOGJA.com – Penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Magelang, masih terus saja terjadi. Pada Kamis (26/11/2020), bertambah 92 orang. Namun ada 37 yang sembuh dan 5 meninggal. Sedang untuk pasien suspek, ada penambahan 4 orang dan ada 10 yang sembuh. Hanya saja, ada juga penambahan pasien suspek yang alih status menjadi konfirmasi sebanyak 7 orang.

Menurut Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi, penambahan sebanyak 92 pasien terkonfirmasi itu, terbanyak dari Kecamatan Borobudur (22 orang). Kemudian Mungkid (15), Tempuran (8), Salam (7) dan masing-masing 5 orang di Mertoyudan dan Secang. Selain itu juga ada di Grabag (3), Salaman (3) dan masing-masing 2 orang di Windusari, Muntilan, Ngablak, Ngluwar dan Pakis. Kemudian ada satu orang tersebar di Sawangan, Dukun, Candimulyo dan Bandongan.

“Untuk tambahan 37 yang sembuh itu, terbanyak di Tempuran 10 orang, Kajoran 8 dan masing-masing 4 orang di Ngluwar, Kaliangkrik dan Bandongan. Kemudian ada juga di Mertoyudan 3 orang dan dua orang di Muntilan dan Grabag. Selain itu juga ada lima yang meninggal, tiga diantaranya di Mertoyudan dan seorang di Windusari dan Mungkid. Dengan tambahan semua itu, jumlah komulatif pasien terkonfirmasi ada 2583 orang. Terdiri dari 804 dalam penyembuhan, 1708 sembuh dan 71 meninggal,” katanya.

BERITA REKOMENDASI