Hari Listrik, YBM PLN Santuni Anak Yatim

MAGELANG, KRJOGJA.com – Memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke-75 Tahun 2020, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Magelang menyelenggarakan kegiatan peduli anak yatim dan dhuafa bertemakan ‘Berbagi Kebahagiaan Bersama 75.000 Yatim dan Dhuafa Terangi Hatidi ruang Lobby PLN UP3 Magelang, Minggu (25/10/2020.

Kegiatan bekerjasama dengan Yayasan Sosial “Yatim Mandiri”. Pembina YBM PLN UP3 Magelang, yang juga Manajer PLN Up3 Magelang, Yunarsih, maupun lainnya menyerahkan bantuan uang kepada 10 anak yatim. Kegiatan dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan (prokes). Bahkan di forum ini juga dilakukan edukasi berkaitan dengan protokol kesehatan, salah satunya dengan meminta kepada penerima bantuan menyebutkan langkah 3M. Penerima yang dapat menjelaskan singkatan 3M tersebut memperoleh penghargaan.

Yunarsih diantaranya mengatakan pada masa pandemi Covid-19 ini memang tidak diadakan kegiatan peringatan HLN yang bersifat kolosal, dan aturan protokol kesehatan atau protokol Covid-19 benar-benar diterapkan. Penyerahan bantuan juga dilakukan di masing-masing Unit Layanan Pelanggan (ULP), dan ada juga yang dilakukan dengan mendatangi penerima atau dilakukan door to door.

Yunarsih berharap bantuan yang diberikan bermanfaat bagi mereka para penerima, dan di masa pandemi Covid-19 ini selalu diberikan kesehatan, kelancaran dan kemudahan dengan tetap menjaga protokol kesehatan. (Tha)

BERITA REKOMENDASI