Himbauan Taati Prokes, Anggota Sat Lantas Polres Gunakan Rompi Unik

MAGELANG, KRJOGJA.com – Masa pandemi Covid-19, ada yang unik pada bagian belakang pakaian rompi yang dikenakan anggota Sat Lantas Polres Magelang. Kasat Lantas Polres Magelang AKP Fandy Setyawan SIK MSi, menyebutkan tulisan dengan kata-kata yang merujuk pada himbauan itu sengaja dipakai untuk anjuran mentaati protokol kesehatan.

Ini seperti yang terlihat saat dilakukan apel hari pertama pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2020 di halaman belakang Polres Magelang, Senin (26/10/2020). “Sampean Sehat, Aku Semangat”, “Pakai Masker Biar Hidup Semakin Sueger..”, “Orang Bijak, Jaga Jarak”, “Ya..Tetep Maskeran Broe…”, “Ayo…..!!! Lawan Covid”, “Wear a Mask Fight Covid 19”, “Maskerku Melindungimu”, demikian antara lain beberapa tulisan himbauan tersebut.

Dikatakan Kasat Lantas Polres Magelang, bahwa mungkin tidak akan kurang diperhatikan manakala himbauan tersebut dilakukan hanya dengan berbicara atau ucapan lisan. Tetapi dengan adanya tulisan tersebut minimal akan dibaca masyarakat. “Alhamdulillah kalau mereka sadar dengan tulisan yang ada di rompi tersebut,” katanya.
Selain melaksanakan tugas, melaksanakan inovasi, lanjutnya, juga memberikan pahala kepada para anggota Sat Lantas Polres Magelang secara pribadi. “Semoga membawa berkah bagi kita semua,” kata Kasat Lantas Polres Magelang.

BERITA REKOMENDASI