HUT Bhayangkara, Polres Purworejo Gelar Pesta Rakyat

Editor: KRjogja/Gus

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Melalui ajang Pesta rakyat dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Purworejo mampu mengumpulkan berbagai stakeholders, mulai dari pejabat hingga komunitas yang ada di Purworejo.

“Ini ajang silaturahmi untuk mengurai ketegangan yang selama ini terjadi, terutama setelah usai pesta demokrasi yang banyak menguras tenaga dan pikiran,” kata Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong SH SIK MM, Senin (8/7) malam.

Hadir dalam kesempatan itu Bupati Purworejo H Agus Bastian SE MM, beserja jajaran pejabat eksekutif dan berbaur bersama keluarga besar Polres Purworejo di halaman Mapolres setempat yang dirangkai dengan hiburan panggung.

“Untuk kegiatan malam ini kita santai, intinya menjalin silaturahmi saja,” tandas Indra Kurniawan Mangunsong usai potong tumpeng yang diberikan kepada Agus Bastian.

Dikemas dalam suasana santai dengan panggung hiburan yang menjadi penyemangat dengan berbagai makanan tradisional yang disajikan secara bebas, setiap yang hadir bebas berekspresi. “Ini bagian dari upaya kita untuk mempererat kembali tali silaturahmi dengan  berbagai stakholder di Purworjeo,” tambah Indra Kurniawan Mangunsong.

Diakui dalam kegiatan HUT Bhayangkara tahun ini Polres Purworejo banyak meraih prestasi, termasuk di tingkat Polda Jawa Tengah.

“Berkat dukungan semua pihak, Polres Purworejo mampu berprestasi,” tambahnya.(Nar)

 

BERITA REKOMENDASI