HUT ke 33, Bank Magelang Santuni Anak Yatim

MAGELANG, KRJOGJA.com – Bersama sekitar 100 anak yatim dan dhuafa' dilaksanakan berbuka puasa bersama dan penyerahan santunan, termasuk kepada lembaga yang menangani penyaluran zakat. Kegiatan ini memperingati HUT PD BPR Bank Magelang (Bank Magelang) ke-33 yang, Selasa (12/6/2018) sore. 

Direktur Utama Bank Magelang Ir Hery Nurjianto MM juga melakukan pemotongan nasi tumpeng ulang tahun, kemudian diserahkan kepada Ketua Dewan Pengawas dan anggota Dewan Pengawas Bank Magelang Larsita SE MSc dan Ir Joko Soeparno. Sebelum dilaksanakan berbuka puasa bersama, juga disampaikan ceramah agama oleh Fuzna Marzuqoh  SH CH CMNLP.

Hery Nurjianto diantaranya mengatakan di Bulan Ramadan yang penuh rahmat dan ampunan ini sudah sepantasnya Bank Magelang memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa'. Diantara mereka yang menerima santunan ini ada yang tinggal di wilayah Kota Magelang, tetapi banyak juga yang tinggal di wilayah Kabupaten Magelang. "Apalagi Bank Magelang ini merupakan bank milik pemerintah daerah, wajib untuk memiliki kepedulian sosial," kata Hery Nurjianto.

Hery juga mengatakan bank yang dipimpinnya juga mendapatkan beberapa penghargaan di tahun 2018 ini, diantaranya penghargaan dengan salah satu Top BUMD untuk BPR yang beraset Rp 100 milyar hingga Rp 250 milyar. Juga mendapatkan anugerah Top Pembina Terbaik untuk Walikota Magelang. Bank Magelang juga mendapat undangan untuk Top 100 BPR Terbaik. (Tha)

BERITA REKOMENDASI