HUT ke-37, Satpam Dituntut Profesional

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG (KRJogja.com) – Di HUT Satpam yang ke-37 tahun 2017 ini diharapkan anggota Satpam, khususnya yang berada di wilayah Kota Magelang, dapat lebih profesional, mampu meningkatkan kemampuan diri sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas pengamanan membantu, baik pihak Kepolisian maupun Pemerintah Kota Magelang, dalam menjaga suasana yang sudah kondusif menjadi lebih kondusif.

Demikian antara lain dikemukakan Wakil Walikota Magelang Dra Windarti Agustina kepada KRJogja.com usai memimpin upacara HUT Satpam ke-37 tingkat Kota Magelang yang dilaksanakan di depan Mapolres Magelang Kota, Sabtu (30/12/2017). Dalam upacara ini Wakil Walikota Magelang juga membacakan sambutan tertulis Kapolri.

Didampingi Waka Polres Magelang Kota Kompol Prayudha Widiatmoko SIK, Kasat Bimas Polres Magelang Kota AKP Dra Ni Komang Yanti maupun lainnya, Wakil Walikota Magelang mengatakan anggota Satpam diminta untuk tidak stagnan, tetapi selalu berinovasi sehingga kegiatan pengamanan yang dilakukan tidak monoton, tetapi memiliki kreativitas bagaimana menjaga situasi aman dan tidak membosankan. Dan selalu menambah ketrampilan 'self deffense'. Tidak hanya menjaga diri sendiri, tetapi lingkungan juga merasa aman dengan keberadaan Satpam yang mumpuni. (Tha)

BERITA REKOMENDASI