HUT Polwan Diisi Baksos

MAGELANG, KRJOGJA.com – Peran sebagai seorang ibu di rumah maupun di keluarga tetap dikedepankan, meskipun dalam pelaksanaan tugasnya sangat luar biasa dalam membantu Polres Magelang Kota dalam pelaksanaan tugas. Peran sebagai seorang ibu di rumah maupun di keluarga sangat berguna bagi masa depan bangsa dan negara.

“Anak-anak kita yang ada di rumah, itulah yang mendatang akan menjadi calon pemimpin-pemimpin bangsa kita,” kata Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan saat memimpin apel sebelum olahraga bersama memperingati Hari Jadi ke-72 Polwan Tahun 2020 tingkat Polres Magelang Kota di halaman Apartemen Musvia Polres Magelang Kota, Jumat (14/8/2020).

Olahraga senam bersama tidak hanya diikuti anggota Polwan Polres Magelang Kota, tetapi juga Kapolres Magelang Kota, Ketua dan Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Magelang Kota, Pejabat Utama Polres Magelang Kota maupun lainnya.

Di forum ini Kapolres Magelang Kota juga mengatakan saat ini dan hingga saat ini diketahui banyak pimpinan yang dari Polwan. Banyak juga keberhasilan yang dilakukan Polwan dalam berbagai pelaksanaan tugas, dan di Polres Magelang Kota jabatan Wakapolres Magelang Kota juga dijabat seorang anggota Polwan.
Demikian juga beberapa jabatan lain di lingkungan Polres Magelang Kota.
Kapolres Magelang Kota mengajak semuanya untuk mensyukuri bersama keberadaan Polwan di lingkungan Polri, dan disyukuri masih bisa bersama-sama melaksanakan tugas di bidang operasional maupun pembinaan di fungsi kepolisian. (Tha)

BERITA REKOMENDASI