Ibu Anak Tewas Ditabrak Mobil Mewah

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Gajah Mada Km 10 Desa/Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo, Minggu (30/9/2018) dinihari. Mobil mewah jenis SUV menabrak sepeda motor yang menyebabkan dua pengendaranya, ibu dan anak, Muh Rizal (19) dan Kasini (58) warga Desa Botorejo Bayan, tewas di lokasi kejadian. 

Kecelakaan bermula ketika Muh Rizal memboncengkan ibunya mengendarai motor Honda Bebek C 70 AA 4568 SD dengan kecepatan sedang dari arah timur menuju Kutoarjo. Tiba-tiba dari arah Kutoarjo melaju kencang mobil SUV bernomor H 805 EO yang dikemudikan Fajri (25) warga Karangmulya Kesambi Cirebon Jawa Barat. 

Tiba-tiba mobil oleng dari melaju ke lajur kanan. "Korban sepertinya kaget tidak bisa menghindar, sehingga terjadi benturan keras. Motor sempat terseret hingga terbakar, turut membakar pintu sisi kiri mobil," tutur Kanit Lakalantas Aiptu Pujie Puriono mewakili Kasatlantas AKP Nyi Ayu Fitria Fascha, kepada KRJOGJA.com, Senin (1/10/2018). 

Dua korban tewas di lokasi kejadian. Warga yang mendengar benturan keras melaporkan kejadian kepada polisi dan membantu evakuasi para korban.  

Menurutnya, kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan polisi. Ada dugaan sopir mobil dalam kondisi mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraan. "Namun pastinya masih dalam penyelidikan, sopir sendiri kondisinya masih syok," ungkapnya.(Jas)

BERITA REKOMENDASI