Ini Dia Polisi ‘Keren’ Kota Magelang

MAGELANG (KRjogja.com) – Beberapa anggota Sat Lantas, Sat Reskrim dan Babinkamtibmas di Polres Magelang Kota menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Magelang Kota AKBP Edi Purwanto SIK MH di halaman tengah Mapolres Magelang Kota, Senin (8/8/2016). Mereka dinilai telah berprestasi dalam proses pengungkapan tindak kejahatan penipuan dan pencurian kendaraan bermotor di wilayah Kota Magelang.

Kapolres Magelang Kota kepada KRjogja.com usai acara penyerahan penghargaan diantaranya mengatakan, aksi gendam atau penipuan yang berhasil diungkap tim Sat Reskrim Polres Magelang Kota memiliki imbas cukup besar. Aksi yang dilakukan beberapa palaku ini tingkatannya bukan hanya tingkat Kota Magelang, tetapi sudah antar kota. Bahkan juga antar provinsi.

Masing-masing pelaku memiliki peran sendiri-sendiri, baik sebagai pengenal, penguat, ada
pelaku yang pura-pura tidak mengetahui maupun lainnya. "Tidak hanya polisi yang memiliki tim untuk memberantas kejahatan, tetapi para pelaku kejahatan ini pun memiliki tim untuk menipu orang," kata Kapolres Magelang Kota sambil mengatakan prestasi yang diraih anggota tidak boleh dilupakan. (Tha)

BERITA REKOMENDASI