Ini Dia, Sasaran Vaksin Tahap Kedua di Kabupaten Magelang

MAGELANG, KRJOGJA.com – Proses vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Kabupaten Magelang dimulai Selasa (23/2/2021) di GOR Gemilang, Setkab Magelang. Pada tahap kedua ini, sasaran utamanya kepada para pegawai di lingkungan Pemkab Magelang. Untuk tahap berikutnya, mulai menyasar anggota TNI/Polri, wartawan, pegiat wisata, lansia, atlet dan lainnya.

Untuk jadwal hari pertama kemarin, vaksinasi diikuti oleh pegawai dari 9 Kantor Instansi di lingkungan Pemkab Magelang. “Sesuai jadwal yang dikeluarkan Dinas Kesehatan Kabupaten Magelang, total sasaran hari pertama ada sebanyak 214 pegawai yang akan divaksinasi. Dengan Total tahap kedua ini sebanyak 1184 orang terdaftar akan divaksinasi sesuai jadwal hinggal tanggal 2 Maret 2021,” kata Kepala Seksi Survelen dan Imunisasi Dinas Kesehatan Kabupaten Magelang, Dwi Susetyo.

Untuk yang pertama pada tahap kedua vaksinasi ini, berasal dari BKPPD Kabupaten Magelang 48 orang, Bappeda dan Litbangda 40 orang, Bagian Pemerintahan Setda 11 orang, Bagian Kesra Setda 19 orang, DPRKP 32 orang; Bagian Perekonomian Sekda 7 orang; DISPERMADES 48 orang, Bagian Organisasi Sekda 9 orang. “Untuk jadwal Dinas dan instansi lainnya sesuai yang tertera di jadwal dalam surat edaran terbaru,” imbuhnya.

BERITA REKOMENDASI