ISP vs Persikama Awali Laga Piala Soerartin

Editor: KRjogja/Gus

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Kesebelasan Ikatan Sepakbola Purworejo (ISP) U17 bakal mengawali pertandingan Piala Soeratin Jawa Tengah tahun 2019 di Stadion WR Soepratman Kabupaten Purworejo, Minggu (4/8) sore. Tim tuan rumah akan berhadapan dengan Persikama Kabupaten Magelang yang tergabung dalam grup 2.

“Sebagai tuan rumah kita akan berbuat yang terbaik dan bermain maksimal, dengan harapan dapat menjadi tontonan yang menarik bagi masyarakat Purworejo,” kata Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Didik Budi Prasetyo SSos, Jumat (2/8).

Dalam menghadapi piala Soeratin ini kata Didik Budi Prasetyo, ISP telah melakukan berbagai persiapan, termasuk uji tanding dengan berbagai kesebelasan. Diantaranya dengan PSS Unior Sleman, dan Tim Nas Pelajar dimana Purworejo berhasil unggul 1-0.

“Dari serangkaian uji coba ini saya yakin mampu membangkitkan semangat tersendiri bagi Tim ISP,” jelasnya.

Ketua Askab PSSI Purworejo Angko Setiyarwo Widodo SH bertekad, melalui ajang Piala Soeratin ini akan kembali membangkitkan dunia persepakbolaan di Purworejo. “Paling tidak kita mampu mengembalikan kejayaan sepakbola Purworejo seperti di era pertengahan tahun 1980,” jelasnya.

Terlebih Tim ISP Unior ini telah melakukan serangkaian pelatihan dengan ketat dan uji tanding dengan berbagai kesebelasan, sehingga dirinya yakin ISP mampu mengatasi lawan-lawannya di Piala Soeratin ini. “Ini saatnya kita bangkit, untuk membangun sepakbola Purworejo,” tegas Angko Setiyarwo Widodo. (Nar)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI