Istri Ditemukan di Kolong Dipan, Suami Tewas Menggantung

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Ratimin (45) dan Lilik (38) pasangan suami istri warga RT 02 RW 03 Dusun Sucen Desa Semawung Kecamatan/Kabupaten Purworejo, ditemukan tewas di rumahnya, Senin (05/03/2018). 

Lilik ditemukan tewas terbungkus karung di kolong tempat tidur kamarnya, sedangkan Ratimin tewas menggantung. Peristiwa memilukan itu diketahui ketika Tuminah (80) ibu korban, mengajak Ratimin untuk makan sekitar pukul 10.30. 

"Tuminah masuk kamar korban dan menemukan Ratimin tergantung di kayu 'blandar' kamar. Kami melapor ke polisi, lalu melakukan evakuasi," ujar Lurah Semawung, Samud Purnomo, menjawab pertanyaan KRJOGJA.com.
  
Penyelidikan dilakukan atas jasad suami dan disimpulkan korban tewas bunuh diri. Polisi hendak menyerahkan jasad korban kepada keluarganya untuk dimakamkan. Namun polisi tidak menemukan keberadaan istri korban. Pihak keluarga kemudian menghubungi orang tua Lilik di Desa Semono Kecamatan Bagelen. 

Ternyata perempuan itu tidak berada di Bagelen. Polisi dan warga kemudian mencari korban di sekitar rumah. "Begitu kagetnya keluarga menemukan korban ada di kolong dipan, posisinya terbungkus karung," ucapnya.
  
Masyarakat melaporkan temuan itu ke Polsek Purworejo dan diteruskan ke Polres Purworejo. Polisi dan tim medis mengecek jasad korban. Polisi melakukan olah tempat kejadian.(Jas)

BERITA REKOMENDASI