Isuzu Siap Penuhi Kebutuhan Real Partner

MAGELANG, KRJOGJA.com – Isuzu kembali menunjukkan keseriusannya dalam bisnis komersil dengan mengadakan Road Show Gathering di beberapa kota, salah satunya di Magelang yang berlangsung Rabu (4/12/2019) malam di Grand Artos Hotel & Convention Magelang. Tema Road Show kali ini yang diangkat adalah 'Isuzu, Real Partner. Real Journey'. 

Kepala Cabang Armada Isuzu Motor Magelang Eko Harmintoyo mengatakan makna tema ini sebagai gambaran bahwa Isuzu adalah partner sejati yang selalu hadir dalam setiap langkah customer menuju kesuksesan di sepanjang perjalanan bisnisnya.

”Kami ingin membangun kepercayaan kepada customer lebih jauh lagi, mulai dari menghadirkan produk terbaru yang berkualitas, peningkatan pelayanan hingga menjamin ketersediaan suku cadang kendaraan," katanya.

Hingga Oktober 2019, Isuzu sudah membukukan 18.260 unit penjualan kendaraan komersil, yang terdiri dari kelas Kategori 3 & 5-Isuzu Giga 2.590 unit, kategori 2-Isuzu ELF 10.840 unit, dan Kategori pick up medium – Isuzu Traga – 4.830 unit.

Pertumbuhan ini tidak lepas dari kepercayaan customer kepada produk Isuzu yang semakin meningkat. Efisiensi dalam bisnis berupa hematnya bahan bakar dan perawatan kendaraan adalah kunci untuk bisa bertahan dalam persaingan bisnis yang semakin ketat.

Produk-produk Isuzu di Indonesia terus dikembangkan sesuai kebutuhan pembisnis Indonesia. Dengan strategi ini, produk terbaru Isuzu, Isuzu Traga, berhasil meraup 16.9 persen market share dalam waktu 1 tahun. Hal ini menunjukkan kepercayaan luar biasa dan membuat Isuzu harus segera meningkatkan kapasitas produksi. Sekarang kewalahan memenuhi permintaan customer yang besar, customer rela menunggu untuk produk ini.

Isuzu Indonesia mengadakan Gathering Isuzu untuk lebih mendekatkan diri lagi dengan customer dan mendengarkan apa yang menjadi kebutuhan customer, baik before dan after sales di seluruh Indonesia. GM Marketing Attias Asril berharap dengan kegiatan ini akan membuat ikatan customer dan Isuzu semakin dekat, sehingga Isuzu bisa selalu menjadi part of customer dimanapun dan kapanpun.(Tha)

BERITA REKOMENDASI