Jadi Bunda Literasi, Tugas Berat Menanti Christanti Handayani Zaenal Arifin

MAGELANG, KRJOGJA.com – Kepala Perpustakaan Nasional Muhammad Syarif Bando mengapresiasi perkembangan literasi di Kabupaten Magelang. Bahkan, indikator budaya membaca di Kabupaten Magelang terus meningkat. Tak heran, jika Perpusda Kabupaten Magelang, mendapatkan Akreditasi A.

“Kami mengapresiasi upaya Pemkab Magelang dalam peningkatan respon masyarakat terhadap budaya literasi. Ini juga tak lepas dari peran pimpinan daerah dan ibu penggerak PKK diwilayah ini,” kata Syarif di sela kegiatan Peningkatan Indeks Literasi Masyarakat di Kabupaten Magelang yang diselenggarakan di Perpusda Kabupaten Magelang, Kamis (1/4/2021).

Atas dasar tersebut, secara simbolis Kepala Perpustakaan Nasional, mengukuhkan Christanti Zaenal Arifin sebagai Bunda Literasi Kabupaten Magelang untuk masa tugas 2020-2024. Tidak hanya itu, Dispuspa Kabupaten Magelang juga menerima sertifikat akreditasi A. “Kami akan terus meningkatkan budaya literasi kepada masyarakat,” imbuh Christanti usai dikukuhkan menjadi Bunda Literasi Kabupaten Magelang.

BERITA REKOMENDASI