Jadi Perhatian Pengunjung, Jokowi ‘Ngemall’ di Artos Magelang

MAGELANG, KRJOGJA.com –  Datang dan berjalan-jalan di Artos Mall Magelang, Minggu (17/9/2017) malam, Presiden RI Ir Joko Widodo menjadi pusat perhatian pengunjung Artos Mall. Bahkan tidak sedikit pengunjung yang berusaha mendekat serta meminta foto bareng.

Kedatangan Presiden RI ini disambut langsung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Mayjen TNI Tatang Sulaiman, Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono, Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP maupun lainnya.

Setelah masuk ruang lobi Grand Artos Hotel and Convention Magelang, Presiden Jokowi masuk ke sebuah pintu yang menuju ke Atrium Artos Mall. Bahkan ketika naik ke lantai lebih atas, pengunjung pun masih berusaha mendekat diantaranya untuk foto bersama.

Presiden Jokowi dan rombongan sempat melakukan makan malam bersama di food court Artos Mall. Nasi goreng, minuman jahe jeruk nipis dan teh tarik menjadi menu pilihannya. Nasi gorengnya istimewa dan tidak begitu pedas. "Istimewanya karena dalam nasi goreng tersebut terdapat telur mata sapinya," kata Cashier Leader Food Court Artos Mall Sischa Yunita kepada wartawan.

Presiden Jokowi dijadwalkan melakukan beberapa kegiatan dan acara di wilayah Kabupaten Magelang, Senin (18/9/2017), diantaranya melakukan kunjungan ke beberapa Balai Ekonomi Desa (Balkondes) di wilayah Kecamatan Borobudur Magelang. Sebelumnya, presiden juga akan menghadiri acara Perkemahan Wirakarya Pramuka Ma'arif Nasional (Perwimanas ) ke‎-‎2 di Bumi Perkemahan Lapangan Tembak Plempungan Salaman Magelang serta penyerahan sertifikat tanah yang dilaksanakan di Lapangan drh Soepardi Sawitan Kotamungkid Magelang. (Tha)

BERITA REKOMENDASI