Jamal Dari KFC Juarai Kategori Elite

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG (KRJogja.com) – Open Fun Bike dan Road Race dalam rangka memperingati HUT PT Mekar Armada Jaya ke-42 digelar, Minggu (6/11/2016). Sekitar 4.000 peserta mengikuti kegiatan fun bike menyusuri ruas jalan yang ada di wilayah Kota Magelang, sedang Road Race total peserta sekitar 147 orang, baik untuk kategori Men Elite dengan jarak tempuh sekitar 86 Km dan memperebutkan piala Gubernur Jateng, maupun kategori lainnya seperti Junior Open, Jateng Senior, Women Open, Youth Open, Master A, Master B dan Lokal Komunitas Magelang.

 

Untuk Men Elite, juara I, II dan III diraih Jamal Hibatulah dari KFC Bike Team, Agung (KFC Bike Team) dan Robbin Manulang (ISSI Kaltim). Untuk juara I, II dan III kategori Junior Open (17-18 Tahun, kelahiran Tahun 1997) diraih Andriyan Hidayat (ISSI Solo), Sandy Nur Hasan (Jakarta Eyes) dan Maulana Fahrizal Saputro (KCT Kalbar). juara I, II dan III Jateng Senior diraih Bagus Harris Setyawan (Team Thousand), M Abdul Aziz Romdoni (PPLP Jateng) dan Surya Pangesti (ISSI Cilacap).

Juara I, II dan III Women Open diraih Nina Puspita Wardani (Happy Monday Cycling Team), Sri Suyamti (Pengkab ISSI Sukoharjo) dan Ananda Diva (Keong Cycling). Juata I, II dan III Youth Open (15-16 tahun, kelahiran tahun 1999) diraih Ahmad Yoga Ilham Firda (Jakarta Etes), Prasetyo Nur Firdaus (ISSI Kab Tulungagung) dan Kevin Dani Maulana (Advan CCC-Jakarta).

Juara I, II dan III kategori Master A (30-39 tahun, kelahiran 1977-1986) diraih Gunawan Indro Prasetyo (Happy Monday CT), Juwanto (Ratjoen Team) dan Purwantoro (Jogja Cycling). Juara I, II dan III Master B (40 tahun ke atas, kelahitan tahun 1976) diraih Dwi Ratsongko (Haier AC), Tarmin Hadiwiyono (Rukun Makmur) dan Dwi Kustanto (Luminto Sragen). Juara I, II dan III Lokal Komunitas Magelang diraih Subhan (Tendbir TNT Magelang), Sumarwono (Magelang) dan Kristian Widodo (Tendbir TNT Magelang).  

David Herman Jaya dari PT Mekar Armada Jaya kepada KRJogja.com mengatakan kegiatan road race ini memperebutkan piala Gubernur Jawa Tengah. Di tahun 2017 mendatang rencananya akan dibuat tour pariwisata Jawa Tengah, dan banyak persiapan yang harus dilakukan sebelumnya. Untuk kegiatan Open Fun Bike diikuti sekitar 4.000 peserta lebih. Pengibaran bendera start untuk peserta Fun Bike dilakukan Walikota Magelang Ir h Sigit Widyonindito MT dari timur alun-alun Kota Magelang. (Tha)

BERITA REKOMENDASI