Jangan Kendor, Warga Magelang Diimbau Tetap Waspada Lawan Corona

MAGELANG, KRJOGJA.com – Kegiatan penyemprotan desinfektan secara bersama-sama oleh semua pihak dilakukan terus-menerus diharapkan akan menjadikan masyarakat selalu waspada. Kewaspadaan perlu terus ditingkatkan, dan penyemprotan juga disambung dengan kegiatan selanjutnya.

Demikian antara lain dikemukakan Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto SSos kepada wartawan di sela-sela kegiatan penyemprotan bersama-sama di wilayah Kota Magelang, Minggu (19/4/2020). Kegiatan yang diinisiasi Pemerintah Kota Magelang tersebut diikuti jajaran TNI dan Polri, masyarakat maupun lainnya. Sekretaris Daerah Kota Magelang Drs Joko Budiyono MM, Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan maupun lainnya juga ikut berbaur serta melakukan monitoring di beberapa lokasi sambil menyerahkan masker.

Bahkan ada juga yang menyerahkan pakaian pelindung diri. Saat berkunjung ke Kampung Jagoan, juga dilakukan pembukaan baner mengenai himbauan relawan Covid-19 RW 05 Kelurahan Jurangombo Utara Kota Magelang.

BERITA REKOMENDASI