JCJHA Ingin Berbagi Dengan Sesama

MAGELANG, KRJOGJA.com – Jogja and Centra Java Hotels Association (JCJHA) mengadakan food bazar di  parkir VIP Artos Mall dan Grand Artos Hotel and Convention Magelang dalam rangka pengumpulan dana, Minggu (9/12/2018). Pengumpulan dana dilakukan dalam bentuk penjualan produk makanan dan minumannya, dan hasil penjualan kemudian disumbangkan ke sebuah panti asuhan yang ada di Batikan Mungkid Magelang. 

Dalam rangkaian kegiatan bazar tersebut juga dimeriahkan dengan Senam Maumere dan live music. Selain beramal, hotel bintang 4-5 yang tergabung dalam JCJHA ini juga sekalian mempromosikan produk serta memperkenalkan hotel kepada para pengunjung. 

Hotel-hotel yang tergabung dalam JCJHA ini menjual makanan dan snack serta minuman dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari harga Rp 5.000,-/bungkus hingga Rp 10 ribu/bungkus. Bahkan ada yang tidak memasang harga tertentu atau khusus, harga diserahkan sepenuhnya kepada pembeli. Selain itu, ada juga hotel yang menyumbang dengan uang tunai.

Dengan adanya acara ini diharapkan dapat lebih mempererat tali silaturahim dan memperbesar rasa peduli sesama, salah satunya berbagi dengan yang membutuhkan. "Selain untuk ajang promosi, namun kami juga sangat berharap yang kami lakukan ini bisa membantu anak-anak yang membutuhkan," kata GM Grand Keisha by Horison, salah satu yang tergabung dalam JCJHA, AR Atik Damarjati CHA.

Ketua JCJHA, yang juga GM MesaStila Resort and Spa Magelang Sugeng Sugiantoro mengatakan selain networking, bisnis dan pelatihan, JCJHA juga memiliki program CSR, yang salah satunya adalah berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.(Tha)

BERITA REKOMENDASI