Juara Indonesia Masters, Intanon Kagum Dukungan Istora

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pebulu tangkis tunggal putri asal Thailand, Ratchanok Intanon, mengaku sangat senang atas pencapaiannya yang berhasil keluar sebagai juara Indonesia Masters 2020. Ia mampu menjuarai kompetisi super 500 itu usai mampu mengalahkan wakil Spanyol, Carolina Marin, pada Minggu 19 Januari 2020.

Keberhasilan Intanon dalam menjuarai Indonesia Masters 2020 bisa dikatakan tidak mudah untuk didapatkan. Sebab Marin bermain cukup baik sehingga menyulitkan tunggal putri peringkat kelima dunia tersebut.

Terbukti Intanon harus memastikan kemenangannya atas Marin dengan melalui rubber game, di mana ia menang dengan skor tipis, 21-19, 11-21, dan 21-18. Karena harus melalui pertarungan yang cukup sengit tersebut, wajar memang Intanon mengaku sangat senang usai memastikan kemenangannya itu.

Intanon pun berterima kasih kepada para pendukung Indonesia yang sudah mendukungnya selama tampil di Istora Senayan, khususnya saat berlaga di final. Sebab pada saat di final itu, Intanon merasa seperti mendapatkan dukungan yang begitu luar biasa.

Lebih menariknya lagi, Intanon juga kerap kali mendengar teriakkan dukungan kepada Marin. Hal itu diakui Intanon sangat luar biasa. Hal itu karena ketika yang tampil bukanlah salah satu perwakilan dari Indonesia, namun para pendukung yang hadir di Istora tetap semangat meneriakkan kedua namanya. Hal itulah yang membuat Intanon terpukau.

“Saya rasa pendukung kami 50-50 di sini, dia (Marin) juga mendapat dukungan. Apalagi dia baru sembuh dari cedera, semua orang memberi support kepada dia, agar dia tidak merasa sendirian,” ungkap Intanon, mengutip dari laman resmi PBSI, Senin (20/1/2020). 

BERITA REKOMENDASI